Sosial & Budaya

Tempat Wisata Pemancingan Sekaligus Hiburan Keluarga.

MediaCenter,Tabalong-  Sekarang ini untuk menyalurkan hoby memancing tanpa harus meninggalkan sekaligus dalam menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat pada saat hari libur keluarga tidak perlu susah lagi mencari tempatnya.

Terletak di Desa Karangan Putih Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong, sekarang ada wisata Pemancingan Mungkur Indah, dimana ini menjadi salah satu tempat objek wisata yang patut dikunjungi baik bersama-sama keluarga dan kerabat mengingat banyak hiburan yang ditawarkan.

Memiliki luas lahan 1,5 hektare, wisata pemancingan Mungkur indah ini merupakan tempat pemancingan yang dilengkapi dengan sarana permainan dan hiburan anak,  seperti adanya sepeda bebek air,Ayunan,tempat bermain edukasi anak,  Spot foto ,juga Saung bambu unik yang menjadi tempat untuk makan, berteduh maupun istrahat bersama keluarga.

Pakhrujani, pemilik sekaligus inovator wisata pemancingan Mungkur Indah mengatakan pemancingan ini sebagai wahana hiburan lengkap yang ditujukan bagi keluarga.

“Jadi dengan wisata ini satu keluarga atau pengunjung lainnya bisa terhibur, entah itu untuk memancing ataupun sekedar  berfoto , bermain dan  bersantai saja juga boleh, selain itu  harganya sendiri sangat terjangkau, ” ujarnya, Sabtu (16/3).

Pakhrujani berharap tempatnya ini menjadi alternatif wisata baru bagi pengunjung yang mempunyai hoby memancing sekaligus mendapatkan hiburan lainnya.

“ Mudah mudahan ini menjadi daya tarik warga karena Kami menyediakan sejumlah fasilitas bagus agar para pengunjung merasa senang dan betah berlama-lama disini, ditambah biaya masuk ke tempat wisata gratis,”beber Pakhrujani.

Meskipun tempat wisata ini belum dibuka secara resmi , antusias warga sudah terlihat dari banyaknya warga yang sudah berkunjung hanya sekedar melihat maupun berfoto selfi,”Insya allah awal bulan april nanti sudah bisa dibuka, dan doakan saja mudahan sukses ,’’ Pungkasnya.(MC Tabalong/Mona) X�7�|

Ke Atas