Pemerintahan

H Anang Syakhfiani – H Mawardi Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tabalong

Media Center, Tabalong – Pelantikan H Anang Syakhfiani dan H Mawardi langsung dilakukan oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor. Bertempat di Gedung Mahligai Pancaslia, Banjarmasin, Minggu (17/3/2019) telah resmi dilantik Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani dan Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi untuk memimpin Kabupaten Tabalong Periode 2019 sampai 2024 mendatang.

Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor berpesan agar dalam melaksanakan tugasnya Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik mampu menjalankan amanah sebagai seorang pemimpin.

“Jabatan yang diemban oleh saudara-saudara adalah sebuah amanah dari rakyat dan tentu tidak mudah menjaga kepercayaan tersebut. Juga patuhlah kepada Undang-undang yang berlaku,” tutur Paman Birin dalam sambutannya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Tabalong, H Anang Syakhfiani menyampaikan ucapan puji dan syukur atas dilantiknya beliau dengan Wakil Bupati Kabupaten Tabalong, H Mawardi hari ini oleh Gubernur Kalimantan Selatan.

Ia juga mengatakan, bahwa jabatan yang dia dan Wakil Bupati Kabupaten Tabalong emban adalah merupakan sebuah proses yang sangat panjang. H Anang Syakhfiani pun optimis dengan kerjasama dan kebersamaannya bersama H Mawardi untuk kepengurusan perode 2019 hingga 2024 bisa berjalan dengan baik.

Kemudian, H Anang Syakhfiani mengungkapkan, bahwa sebelumnya dirinya juga merupakan Bupati Kabupaten Tabalong, tentunya program yang akan dijalankan untuk seratus hari kedepan menurutnya tidak banyak berubah.

“Sebelumnya saya menjabat Bupati Tabalong pada periode lalu, jadi ini kita akan melanjutkan program-program terdahulu hingga berakhir di tahun anggaran 2019 tapi itu akan kami pertajam lagi,” ungkapnya.

Namun pokok inti dari program Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tabalong yang akan dijalankan selama 100 hari kedepan akan dititik beratkan untuk peningkatan pelayanan masyarakat.

“Kami sepakat, bahwa kami akan meningkatkan hal-hal yang berkaitan dengan pelayanan yang akan kita titik beratkan di 100 hari kedepan,” pungkasnya.

Selain Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, gubernur Kalimantan Selatan juga melantik Wakil Bupati Tanah Bumbu sisa masa Jabatan 2016-2021, serta kepala Dinas Pemuda Olahraga Propinsi Kalimantan Selatan dan Kepala BKN Kantor Regional Kalimantan. (MC Tabalong/Irwin)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

310585
Users Today : 293
Users Yesterday : 554
This Month : 16004
Total Users : 310585
Views Today : 691
Total views : 2048516
Who's Online : 5

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/