Pemerintahan

Darwin: ASN Harus Bersinergitas dalam Meningkatkan Pembangunan

MediaCenter, Tabalong – Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tabalong harus bisa meningkatkan sinergitas dan kebersamaan dalam pembangunan.

“Semangat sinergitas dan kebersamaan tersebut perlu terus menerus diupayakan seiring dengan semakin beratnya beban tugas yang dihadapi oleh ASN,” ucap Ketua DPRD Tabalong, H. Darwin Awi selaku Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional, Senin (18/2/2019) di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan.

Menurutnya, dengan bersatunya kita (peserta upacara) sangat berimbas kepada masyarakat. Karena tugas ASN adalah untuk melayani warga.

“Kita harus bersatu padu dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai ini,” katanya. Dengan selalu mengedepankan kebersamaan untuk kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas.

Melalui kegiatan ini, kata Darwin, hendaknya mampu memperbaharui dan memperkuat kesadaran semangat serta kebersamaan dalam menjalankan tugas kewajiban sehari-hari.

“Sebuah tugas dan kewajiban yang di dalamnya terkandung tanggung jawab moral terhadap masyarakat. Karena kita memiliki ragam tugas dan kewajiban yang selalu mengandung aspek pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Win)

Ke Atas