Pemerintahan

Bupati Tabalong Bersama Rombongan Berkunjung ke Pabrik Semen PT Conch South Kalimantan

MediaCenter, Tabalong – Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani bersama rombongan melakukan kunjungan ke Pabrik semen PT Conch South Kalimantan yang beroperasi di Desa Saradang Kabupaten Tabalong, Kamis (7/2)

Dalam kunjungan orang nomor satu di Tabalong itu selain silaturrahmi juga membahas terkait dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan Pabrik semen PT Conch South Kalimantan.

Bupati Tabalong mengungkapkan, yang mana dana tersebut berupa beasiswa yang ditujukan kepada siswa siswi berprestasi di Kabupaten Tabalong guna nantinya digunakan untuk meneruskan pendidikan ke negeri Cina.

Menurut Anang, kerja sama itu di harapkan pada tiga tahun awal. Namun untuk kesepakatan bisa dilakukan nanti.”Yang paling penting setelah mereka lulus bisa bekerja di PT Conch ,” katanya.

Sebenarnya hal tersebut, kata Anang adalah strategi kita untuk bisa masuk ke perusahaan ternama. Namun perlu diketahui kita bekerja bukan menjadi pekerja yang bawah melainkan yang menengah.

Anang juga membeberkan siswa siswi yang dulunya pernah mendapat kan beasiswa dari PT Conch South Kalimantan, sekarang sudah bekerja di pabrik ini dengan gaji mencapai Rp 10 juta. (Win)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

320467
Users Today : 293
Users Yesterday : 453
This Month : 7824
Total Users : 320467
Views Today : 919
Total views : 2103660
Who's Online : 5

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/