Pemerintahan

Penghargaan Diawal Tahun

Pemerintah Kabupaten Tabalong kembali mendapat penghargaan di awal tahun 2019 ini, setelah sebelumnya mendapat penghargaan Keterbukaan Publik dan Penghargaan Adipura, kali ini Pemkab menerima penghargaan dari Perusahaan Listrik Negara ( PLN ) sebagai pelanggan yang selalu bayar listrik dan Pajak Penerangan Jalan tepat waktu.

Penghargaan ini diserahkan Manager PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan ( UP3 ) cabang Barabai Imam ahmadi kepada Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, usai pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional, Baru baru tadi.

Menurut Imam ahmadi, penghargaan ini merupakan ucapan terima kasih dan dedikasi kepada Pemkab Tabalong atas kerjasamanya membayar listrik tepat waktu selama tahun 2018 lalu, “Jadi Alhamdulillah Pemda Tabalong ini selama satu tahun dari januari sampai dengan Desember ini membayar tepat waktu dan juga menjadi contoh untuk bagi masyarakatnya untuk juga tepat waktu membayar tagihan listriknya.” Kata Imam.

Penyerahan Penghargaan ini juga sebagai upaya sinergis PT PLN dengan Pemerintah Kabupaten Tabalong untuk mendukung program-program penguatan Listrik, dengan harapan elektrifikasi di Tabalong dapat mencapai 100%.
Imam menambahkan kesadaran masyarakat bayar listrik tepat waktu juga turut membantu Daerah dalam pembangunan, karena sebagian tagihan listrik langsung masuk ke kas Daerah, “ pembayaran listrik ke PLN itu 10% masuk ke Kas Pemda dan disitu akan mendukung program-program pemda untuk lebih lanjutnya.” Tambah Imam.

Sementara Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat tepat waktu dalam pembayaran pajak dan tagihan listrik, “ karena bagaimana pun maju mundurnya PLN, baik buruknya Operasional PLN sangat dibutuhkan dari pajak penerangan jalan dan pembayaran rekening oleh para pelanggan.” Kata Anang.

Ke Atas