Pemerintahan

Peran Masyarakat Terhadap Adipura Sangat Penting

MediaCenter, Tabalong – Kabupaten Tabalong kembali menerima penghargaan Trofi Adipura untuk ketiga kalinya untuk kategori Kota Kecil.

Penyerahan penghargaan itu langsung diserahkan wakil Presiden RI Jusuf Kalla kepada Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti, Senin (14/1).

Bupati Tabalong H Anang Syakhfini mengatakan, terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tanjung dan sekitarnya yang telah bekerja keras bersama-sama dalam mewujudkan Kota Tanjung bersih, hijau, nyaman dan teduh.

Selain itu Anang juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh jajaran Dinas Lingkungan Hidup terkhususnya petugas kebersihan yang langsung bertugas dilapangan.

“Terimaksh saya ucapkan secara khusus kepada petugas kebersihan yang tidak kenal lelah saat bertugas dilapangan. Sehingga secara bertahap namun pasti kita bisa mewujudkan kota tanjung bersih, hijau, nyaman dan teduh,” katanya.

Ia juga mengajak kepada seluruh segenap lapisan masyarak Kabuapaten Tabalong untuk terus dan tetap menjaga serta mempertahankan penghargaan yang telah di dapatkan.

“Karena pengahargaan ini tidak mudah untuk di dapatkan banyak indikator yang harus dilaksanakan, salah satunya penanggulangan bencana dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Kahutla) di Kabupaten Tabalong,” bebernya. (Win)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

310533
Users Today : 241
Users Yesterday : 554
This Month : 15952
Total Users : 310533
Views Today : 538
Total views : 2048363
Who's Online : 6

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/