Sosial & Budaya

Bupati Inginkan Kegiatan 2019 Tonjolkan Insfratruktur Pembangunan

MediaCenter,Tabalong – Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Tahun Anggaran 2019 dilakukan ,Selasa (8/1) di Aula Gedung Pendopo Bersinar.

Dimana untuk DPA SKPD TA 2019 secara simbolis diserahkan oleh Bupati Tabalong,H Anang Syakhfiani kepada seluruh kepala SKPD saat gelaran Rapat Pertemuan Bulanan sekaligus Penyerahan DPA Tahun Anggaran 2019 dan Penandatangan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas.

“Dengan diserahkannya DPA SKPD ini saya meminta kepada Seluruh kepala SKPD dan jajaranya sudah siap untuk segera melaksanakan kegiatan di tahun anggaran 2019,” Kata Bupati Anang.

Dalam kesempatan itu, Bupati Anang juga menegaskan dengan kegiatan tersebut tujuannya sebagai  sebagai simbolisasi kesiapan pelaksanaan kegiatan tahun 2019 dalam memacu pelaksanaan kegiatan maupun anggaran serta menindak lanjuti penandatangan Pakta Integritas antar kepala SKPD dengan Bupati , Kepala SKPD dengan pejabat dibawahnya.

“ Mulai tahun anggaran 2019 kita ingin  semua mengetahui tanggung renteng, beban dan tangung jawab masing masing, sehingga apabila ada salah satu SKPD tidak jalan atau tidak maksimal kita bisa mengetahui titik lemahnya.”jelas bupati.

Terlepas dari itu, Bupati Anang meminta kepada seluruh SKPD  di perubahan agar memunculkan kegiatan  kegiatan yang bersifat unggulan dalam rangka mendukung terwujudnya visi misi Kabupaten Tabalong yang lebih agamis ,sejahtera dan mandiri.

Salah satunya dengan memberikan perhatian untuk pembangunan insfratruktur kabupaten Tabalong, “Oleh karenanya mulai sekarang sudah saatnya menyusun tim ,setelah saya dilantik insya allah kita secara bersama sama beraksi dalam pembangunan insfratruktur agar wajah kabupaten Tabalong itu terlihat.”terangnya.

Untuk memunculkan wajah tersebut dari segi pembangunan nantinya akan dibangun Mall yang berlokasi di Mabuun dengan tiga lantai yang didalamnya terdapat parkiran, deptement store, supermarket dan bioskop sedangkan Mall Toyibah akan dijadikan pusat kuliner.

Selain itu untuk melengkapi pembangunan tersebut bupati meminta pada dinas terkait dalam anggaran perubahan untuk membangun trotoar dari sulingan sampai monumen Tanjung Puri.(MC Tabalong/Sy).

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

321732
Users Today : 506
Users Yesterday : 567
This Month : 9089
Total Users : 321732
Views Today : 2662
Total views : 2109845
Who's Online : 6

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/