Sosial & Budaya

Peringati Hari Bhakti Kemenag, Ribuan Keluarga Besar Pegawai Kemenag Tabalong Ikuti Jalan Sehat

MediaCenter, Tabalong – Memperingati Hari Bhakti Kementrian Agama ke-73 ,Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabalong gelar jalan sehat yang diikuti oleh seluruh keluarga besar pegawai kantor kementerian agama Kabupaten Tabalong, beberapa waktu lalu.

Berpusat di Kantor Kementerian Agama Tabalong , Kegiatan jalan sehat ini diikuti lebih dari 1000 orang dan secara simbolis di lepas langsung oleh Kepala Kemenag Tabalong, H.Taufik Rahman didampingi pejabat eselon IV Kemenag Tabalong dan para sponsorhip dengan mengangkat bendera start secara bersama sama.

Adapun untuk rute jalan sehat sendiri berbeda dari tahun sebelumnya, Rute menyusuri Jl. Ir. PHM. Noor menuju Tugu Obor, sebagai ikon Kota Tanjung dan bergerak ke Tanjung Expo Centre untuk pengambilan kupon, selanjutnya peserta lalu berputar arah kembali menuju halaman Kantor Kemenag Tabalong.

Kepala kantor Kemenag Tabalong, H. Taufik Rahman menyampaikan rasa syukur karena secara bersama sama dapat memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-73 tahun 2019 serta memberikan apresiasi positif dalam menumbuhkan semangat kebersamaan dan kerjasama yang tinggi.

“ Jadi jalan sehat saya anggap sebagai salah satu kegiatan yang merangkul seluruh pegawai dilingkungan Kemenag Tabalong beserta keluarga untuk sama sama merayakan Hari Besar tahunan Kementerian Agama,”katanya.

Tak hanya itu,ujar Taufik , dengan Jalan Sehat Kerukunan ini diharapkan mampu diapresiasikan sebagai upaya untuk menjadikan tahun 2019 sebagai tahun politik yang damai dan rukun, untuk tetap jaga netralitas sebagai ASN.

Ketua Panitia jalan sehat, Yanrahmat mewakili seluruh Keluarga Besar Kemenag Tabalong mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari seluruh pihak yang telah berperan aktif untuk mensukseskan jalan sehat tersebut. “Jalan Sehat adalah bukti kebersamaan dan kekompakan untuk membawa Kemenag Tabalong makin solid,’’pungkasnya.(MCTabalong/Sy/Rully/Sry).

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

322474
Users Today : 687
Users Yesterday : 561
This Month : 9831
Total Users : 322474
Views Today : 2643
Total views : 2112913
Who's Online : 9

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/