Khas Daerah

Silaturahmi Dengan Penyuluh Agama Islam

MediaCenter,Tabalong – Bertempat di Wisama Bersinar Tanjung, Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani menghadiri silaturahmi penyuluhan agama islam fungsional sebanua enam, kegiatan ini juga dalam rangka syukuran hari jadi Kabupaten Tabalong ke 53, Rabu (12/12).

Dengan mengusung tema bersatu dalam langkah, bersama dalam dakwah, menuai sejuta berkah, H. Taufiq Rahman mengatakan kegiatan silaturahmi penyuluhan agama islam fungsional ini dilaksanakan setiap dua bulan sekali.

Sementara itu Bupati Tabalong ketika membuka acara tersebut mengharapkan melalui silaturahmi ini bisa mempererat persaudaraan agar bisa saling bekerja sama  untuk menjadikan kabupaten Tabalong yang agamis.

“Saya sangat berharap kepada para penyuluhan agama islam fungsional untuk terus menerus melaksanakan misi kementerian agama, dan ini merupakan bagian dari visi misi khususnya Kabupaten Tabalong”katanya.

Hadir dalam kegiatan ini Kabid penerangan agama islam zakat dan wakaf kantor Kementrian agama provinsi Kal Sel, ketua Pokjaluh se banua enam, usai sambutan dilanjutkan dengan acara penyerahan voucher Umroh senilai 10 juta kepada dua orang peserta yang beruntung.(MC Tabalong/Mona)

Ke Atas