Khas Daerah

Reuni Jamaah Haji Tabalong

MediaCenter,Tabalong –  Untuk menjaga ikatan persaudaraan jamaah haji, Pemerintah Kabupaten Tabalong menyelenggarakan Silaturahmi Jamaah Haji 2018 di Gedung Sarabakawa Tanjung, Kamis (13/12).

Kegiatan ini dihadiri 402 jemaah haji Tabalong yang berangkat pada tahun 2018, dihadiri langsung oleh Asisten Administrasi Umum H. Nanang Mulkani.

Sambutan Bupati Tabalong yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum mengatakan, silaturahmi ini hendaknya harus dibudidayakan dan dijaga kelestarianya oleh umat islam.

“Diharapkan ibu dan bapak mampu menjalin komunikasi dan kerjasama dalam banyak yang dilandasi semangat kebersamaan dan persaudaraan”katanya.

Abadi ketua kloter lima jemaah haji Tabalong 2018 saat diwawancarai mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi jemaah yang lama tak bertemu usai pulang ke tanah air.

“Alhamdulilah hari ini para jemaah haji 2018 bisa berkumpul dan bersilaturahmi dan saya berharap tidak hanya hari ini tetapi silaturahmi ini selalu terus terjalin”katanya.

Salah satu jemaah haji lanjut usia umur 80 tahun, H.Masdar dari Kecamatan Tanjung mengatakan sanggat senang dengan acara ini bisa bertemu kembali dengan jemaah haji lainya. (MC Tabalong/Mona.)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

321948
Users Today : 161
Users Yesterday : 561
This Month : 9305
Total Users : 321948
Views Today : 384
Total views : 2110654
Who's Online : 14

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/