Sosial & Budaya

Korpri Harus Jadi Aset Bangsa

MediaCenter, Tabalong – “Kopri Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa”. Semboyan itu menjadi tema Upacara Peringatan HUT Korpri ke 47 tahun 2018 di Taman Giat Kota Tanjung, Senin (26/11).

Selain itu tema tersebut juga erat kaitannya dengan peran Anggota Korpri sebagai garis terdepan dalam memenangkan kompetisi global. Dengan demikian dibutuhkan Anggota Kopri yang disiplin, bertanggung jawab, berorientasi kerja.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani mengingatkan kepada seluruh Pegawai Negeri Republik Indonesia untuk terus menjadi insan profesiaonal yang memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat serta menjadi perekat persatuan bangsa.

“Fokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat dan masyarakat,”katanya. Untuk itu untuk setiap Anggota Korpri haruslah menjadi aset bangsa yang menjadi bagian dari solusi bangsa dan bukanlah bagian dari masalah bangsa.

Anang mengingatkan, teruslah melakukan inovasi agar pelayanan publik bisa menjadi semakin baik dan cepat. “ Hilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktivitas dan menghambat percepatan laju pembangunan,” tegasnya. (Win)

Ke Atas