Pemerintahan

ASN Menjadi Perpanjangan Tangan Bupati

MediaCenter, Tabalong – Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) bahwa Tabalong menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXXI tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.
Kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 2-8 November 2018. Hal demikian tidak datang setiap tahun. Terakhir Tabalong menjadi tuan rumah MTQ tahun 2001 atau 15 tahun yang lalu.
“Saya meminta ASN agar lebih aktif untuk kekantor yang terlibat di panitia dan maksimal membantu panitia. Dan silahkan kepala SKPD dan para pejabat yang terlibat dalam kepanitiaan untuk melibatkan ASN yang ada di lingkungannya,” kata Anang.
Selain itu, bupati juga mengajak masyarakat dilingkungan tempat tinggalnya untuk berpartisipasi mendukung dan mensukseskan serta memeriahkan MTQ tersebut.
“Saya juga sudah memerintahkan kepada semua camat baik itu yang diperkotaan maupun camat yang berada dilintasi oleh jalan provinsi dan jalan nasional , yang menjadi pintu masuk kafilah dari kabupaten kota lain ke Kabupaten Tabalong untuk mengajak masyarakat supaya berpartisipasi dengan cara membersihkan lingkungannya,”imbuh Anang
Selain itu, warga diminta menghiasi lingkungannya untuk menyambut kafilah dari luar Kabupaten Tabalong.
“ Mari buat kota Tanjung, Tanta, Murung Pudak lebih bersih dari biasanya. Saya kira kalau kita bisa berperan maksimal sebagai perpanjangan tangan saya di tengah masyarakat, saya yakin dalam dua minggu ini kita bisa merubah wajah kota Tanjung, Tanta dan Murung Pudak ini menjadi lebih bersih dan berhias,” jelas bupati.
Dengan demikian orang yang datang ke Tabalong akan mengatakan wajar saja Tabalong menjadi tuan rumah,MTQ tingkat Provinsi Kalsel, imbuhnya. (Win)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

322487
Users Today : 700
Users Yesterday : 561
This Month : 9844
Total Users : 322487
Views Today : 2713
Total views : 2112983
Who's Online : 7

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/