Sosial & Budaya

Jambore Kader PKK se Kalsel

MediaCenter, Tabalong – Setidaknya ada 300  Tim Penggerak PKK se Kalimantan Selatan (Kalsel) menghadiri Jambore Kader PKK di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Senin (17/9) kemarin.

Yang mana kegiatan tersebut berlangsung selama 3 (tiga) hari yakni 17-19 September 2018 dengan tema “PKK Menggerakan Kehidupan Berkoperasi Sebagai Pilar Ekonomi Kerakyatan”.

Ketua TP PKK Provinsi Hj. Raudatul Jannah yang saat itu membuka secara resmi Jambore Kader PKK  mengatakan, dengan terselenggaranya acara tersebut dapat menambah wawasan serta memupuk rasa persaudaraan serta bangun kerjasama, kebersamaan dan solidaritas antar kader.

“Jambore ini akan membangun kesadaran yang menumbuhkan kemauan. Lalu menambah pengetahuan yang menimbulkan kemampuan. Serta membangun keseimbangan, seimbang dalam menjalankan peran sebagai kader PKK,”bebernya. pjk

Sehingga program PKK yang sangat terkenal dalam mars PKK, 10 Program pokok PKK dapat kita mantapkan. Dan dapat menjadi salah satu solusi bagi masyarakat dalam menghadapi tantangan jaman yang tidak sederhana. (Mona)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

310519
Users Today : 227
Users Yesterday : 554
This Month : 15938
Total Users : 310519
Views Today : 494
Total views : 2048319
Who's Online : 6

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/