Khas Daerah

Pawai Takbiran Malam Hari Raya Idul Adha

MediaCenter,Tabalong – Untuk meningkatkan semangat berkorban, kepedulian, dan ketaqwaan kepada Allah, Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong menggelar Pawai Takbiran di halaman Taman Giat Kota Tanjung yang ditonton ratusan masyarakat Tabalong,  Selasa (21/8/2018).

Peserta dilepas secara langsung oleh Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani dan turut dihadiri oleh jajaran Kepala SKPD lingkup pemerintah Kabupaten Tabalong.

Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong Masdulhaq menuturkan sebanyak 22 peserta mengikuti lomba pawai takbiran Idul Adha dengan rute taman Giat Tanjung-Sulingan-Pembataan-Mabuun dan finis di Taman Giat Tanjung.

“Untuk juara satu akan mendapatkan uang senilai Rp3.000.00, juara dua Rp2.750.000, juara tiga Rp2.500.000 dan piala”tuturnya

Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani mengatakan terimakasih kepada peserta yang ikut berpastisipasi dalam rangka menyabut hari raya idul adha 1439 H.

“Kegiatan ini menurut saya sangat penting sebagai wujud cinta kita untuk mengagungkan, membesarkan asma Allah melalui tasbih, tahmid dan tahlil yang kita kumandangkan”jelasnya. (MC Tabalong/Mona).

Ke Atas