Pemerintahan

DPRD Umumkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong Terpilih Dalam Rapat Paripurna Istimewa

MediaCenter,Tabalong – Setelah hasil rapat pleno dari KPUD Tabalong beberapa waktu lalu, DPRD Kabupaten Tabalong melaksanakan rapat paripurna istimewa tentang Pengumuman Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong Terpilih Periode 2019- 2024 di Ruang Graham Sakata DPRD Kabupaten Tabalong, Senin (20/8).

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tabalong, H. Darwin Awi ini dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Tabalong terpilih yaitu, H. Anang Syakhfiani dan H. Mawardi.

Berdasarkan Peraturan perundang – undangan yang berlaku, setalah ditetapkannya pasangan Bupati dan Wakil Bupati melalui rapat istimewa maka usulan ini dibawa langsung ke Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Kalimantan Selatan untuk segera dilakukan pelantikan setalah masa jabatan yang pertama berakhir pada tanggal 17 Maret 2019.

Dan dalam kesempatan ini, Darwin Awi Ketua DPRD Kabupaten Tabalong mengharapkan dengan terpilihnya pasangan H. Anang Syakhfiani dan H. Mawardi sebagai bupati dan wakil bupati Tabalong bisa kembali melanjutkan capaian prestasi yang sudah diraih oleh H. Anang Syakhfiani dan Zony Alfianoor.

Kemudian, karena H. Anang Syakhfiani terpilih sebagai bupati tabalong untuk kedua kalinya, maka Darwin mengharapakan Visi Misi yang telah ditentukan, kesinambungan pembangunan di Tabalong tidak terhenti.

”dan tidak terlepas dari Nawacita, lalu visi misi gubernur kalsel kemudian Kabupaten Tabalong, sehingga ada koneksi pembangunan antar program yang lama dengan program yang baru” harap Darwin.

Sementara itu, H. Anang Syakhfiani ketika melakukan sambutan dalam rapat tersebut mengatkan bahwa, visi Misi yang akan ia lakukan selama lima tahun kedepan adalah peningkatan dari visi misi sebelumnya yang tercantum dalam RPJMD tahun 2015 – 2019.

“kesinambungan program pembangunan sedang dan akan dilakukan di Kabupaten tabalong akan menjadi program prioritas pembangunan pada RPJMD 2019 – 2024 dengan memperhatikan pendekatan holistik, tematik dan terintegrasi seperti pemantapan pemerataan dan meningkatkan aksesibilitas pendidikan yang murah dan berkualitas” pungkasnya. (MC Tabalong/Gilang).

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

310473
Users Today : 181
Users Yesterday : 554
This Month : 15892
Total Users : 310473
Views Today : 404
Total views : 2048229
Who's Online : 14

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/