Politik & Hukum

Hardiono : Wujudkan Rasa Kepedulian, Cegah Bahaya Narkoba

MediaCenter, Tabalong – Kapolres Tabalong AKBP Hardiono mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Tabalong untuk tidak menggunakan narkoba dalam bentuk dan jenis apapun.

Oleh karena itu demi mencegah hal demikian perlu diwujudkan rasa peduli kepada sesama.

“Ayo sama sama awali dari keluarga kita, anak, saudara dan adik kita jaga mereka dari bahaya narkoba. Bagaimana memulainya? Yaitu dari rasa kepedulian, peduli terhadap mereka dan peduli terhadap perilaku kita, ” katanya kepada MediaCenter Tabalong usai Konferensi Pers Hasil Operasi Antik Intan di Halaman Mapolres Tabalong, Rabu (15/8).

Dengan demikian perkembangan mereka dapat diketahui. Dan apabila menemukan hal yang mencurigakan bisa dikomunikasikan kepada Polres Tabalong.

“Mari bersama mencegah barang haram tersebut mulai dari keluarga kita setelah itu bergerak keluar ke tetangga, ke masyarakat. Bahkan ke semua orang,” tegasnya.

Dengan itu lingkungan akan terbebas dari bahaya narkoba. “Hanya satu kuncinya yaitu kepedulian dari kita sendiri,”bebernya.

Semoga masyarakat Kabupaten Tabalong, lanjutnya mengatakan, terbebas dari semua bentuk narkoba sehingga hidup menjadi sehat masa depan generasi kita kuat dalam menghadapi narkoba. (Erwin)

Ke Atas