Sosial & Budaya

ASN Tabalong Periksa Kesehatan

MediaCenter, Tabalong – Setidaknya ada puluhan karyawan dan karyawati Sekretariat Daerah Kabupaten Tabalong mengikuti pemeriksaan kesehatan oleh Dinas Kesehatan setempat, Jumat (3/8) di Aula Penghulu Rasyid.

Pemeriksan kesehatan ini berupa tes kesehatan seperti gula darah, asam urat, tensi darah dan lainnya.

“Pemeriksaan kesehatan ini akan dilakukan tiga bulan sekali,” kata Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong Rapolo Malik

Menurut dia, dengan diadakannya pemeriksaan kesehatan tersebut para ASN dapat memperoleh pengetahuan tentang kesehatan yang lebih baik.

“Selain untuk menambah pengetahuan tentang arti pentingnya kesehatan, terutama perilaku hidup sehat, juga menanamkan pemahaman bahwa pola hidup sehat merupakan kebutuhan bagi setiap orang,” katanya.

Sekeratis Daerah(Sekda) Kabupaten Tabalong H AM Sangdji mengatakan, dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini, para ASN di lingkungan Pemkab Tabalong bisa menjaga kesehatan.”Karena bila badan sehat maka pekerjaan pasti mudah diselesaikan,”ungkapnya. (Erwin)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

310443
Users Today : 151
Users Yesterday : 554
This Month : 15862
Total Users : 310443
Views Today : 349
Total views : 2048174
Who's Online : 6

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/