Sosial & Budaya

Tabalong Menjadi Tempat Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 Se Banua Enam Wilayah Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan

MediaCenter, Tabalong – Kabupaten Tabalong menjadi tempat Upacara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 58 tahun 2018 untuk Kejaksaan Negeri se banua 6 wilayah kejaksaan tinggi Kalimantan Selatan.

Yang mana kegiatan tersebut digelar di Taman Giat Kota Tanjung, Senin (23/7). Dengan inspektur Wakil Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Selatan (Kalsel), Masnunah.

Dalam kesempatan itu Wakil Kajati Kalsel, Masnunah membacakan amanat Kepala Kejaksaan Agung (Kajagung) Republik Indonesia (RI).

Dia menegaskan, jajaran Kejaksaan agar mengoptimalisasi pelaksanaan tugas atas kewenangan yang dimiliki dalam mewujudkan praktik penegakan hukum yang obyektif.

HBA kali ini mengangkat tema, “Berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga negeri” menurutnya tema ini relevan dengan upaya yang Kejaksaan yang diamanatkan untuk menjaga keutuhan dan membangun bangsa.

“Melalui peringatan ini, mudah mudahan selalu komitmen menjaga konsistensi meningkatkan kinerja dan hubungan sinergitas,” katanya.

Setelah malaksanakan upacara peserta rombongan dari Kejaksaan Negeri se Banua Enam ini melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tanjung Kencana. (Media Center Tabalong/ Erwin)

Ke Atas