Sosial & Budaya

Senam Masal Dalam Rangka HUT IGTKI – PGRI di Tabalong

Tanjung,MediaCenter,-  Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak – Persatuan Guru Indonesia (IGTKI – PGRI)  se Kalimantan Selatan tahun ini.

Beberapa rangkaian kegiatan dilaksanakan, seperti senam masal  yang diikuti 600 peserta dari 12 Kabupaten se Kalimantan Selatan, dimana puncak acaranya akan di laksanakan pada hari Senin, 23 Juli di Halaman Pendopo Bersinar Tanjung.

Adapun acara HUT IGTKI – PGRI sendiri dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong, H Akhmad Rizali Noor. Dalam sambutanya ia menyampaikan bahwa kegiatan senam masal ini diharapkan agar sesama guru TK khususnya berada di wilayah kalsel agar bisa menjalin kekompakan,kebersamaan dan keakraban.

”Kegiatan senam ini bertujuan selain untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik sesama guru TK se Kalimantan Selatan,juga sebagai wujud pengembangan guru TK,” Kata Akhmad Rizali

Tambahnya, melalui Dinas Pendidikan yang bekerjasama dengan Adaro Bangun Negeri akan mengirimkan 25 guru dari Tabalong yang berpotensi agar bisa melaksanakan pelatihan di Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

“Dengan HUT IGTKI – PGRI di Tabalong ini saya berharap guru-guru TK selalu bersemangat untuk selalu mencerdaskan anak bangsa Indonesia,”Pungkasnya ( MC Tabalong/Mona)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

321940
Users Today : 153
Users Yesterday : 561
This Month : 9297
Total Users : 321940
Views Today : 356
Total views : 2110626
Who's Online : 15

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/