Sosial & Budaya

Syukuran Selesai Pengerjaan Jalan Mabuun

MediaCenter,Tabalong – Atas selesai pengerjaan jalan Mabuun menuju Komplek Guru Danau menjelang lebaran lalu, Warga Kelurahan Mabuun menggelar syukuran bersama dengan pemerintah daerah Kabupaten Tabalong yang mana dalam hal ini dihadiri oleh Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani bersama Kepala SKPD.

Berlokasi di jalan tersebut, nampak sejumlah warga kelurahan Mabuun menikmati hidangan yang disediakan sebagai bentuk rasa syukur atas selesainya jalan tersebut.

Joni, salah satu warga Mabuun yang ditemui usai syukuran pun mengaku senang dengan selesainya perbaikan jalan Mabuun – Komplek Guru Danau yang dinilai lebih baik dari sebelumnya.

“kami bersyukur, dan alhamdulillah jalan kami diperbaiki” ujar Joni.

Sementara itu, Nor Rifani, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tabalong mengatakan bahwa saat berterima kasih dengan warga yang sudah mendukung selama proses pengerjaan jalan tersebut.

“dan seperti yang kita lihat, berkat support dan kesabaran masyarakat disini sehingga jalan di Mabuun bisa selesai seperti yang kita harapkan” katanya.

Untuk diketahui, saat ini jalan dari Mabuun menuju Komplek Guru Danau sudah selesai satu jalur dengan konstruksi beton, yang saat ini dalam tahap pengeringan.

“untuk pengeringan biasanya menunggu 28 hari, dan kalau sudah kering lalu jalan ini akan dibuka yang kemudian jalan disebelahnya akan mulai kita bangun” lanjut Rifani. MC Tabalong/Gilang)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

321717
Users Today : 491
Users Yesterday : 567
This Month : 9074
Total Users : 321717
Views Today : 2160
Total views : 2109344
Who's Online : 23

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/