Sosial & Budaya

Safari Ramadan DiJadikan Ajang Silaturahmi

Untuk kesekian kalinya, Safari Ramadhan kembali dilaksanakan oleh Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong yang langsung dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Tabalong, Zony Alfianoor

Kegiatan Safari ramadan yang  dilaksanakan di Mesjid Pusaka ini selain buka puasa bersama juga sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat untuk bisa bertatap langsung.

“Kegiatan ini kita jadikan momentum  untuk saling lebih dekat lagi bersama warga agar selalu terjalin silahturahmi yang baik, sehingga terciptanya kesejahteraan masyarakat, baik dari keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing.”Kata Plt Bupati Zony di sela sambutannya.

Selain itu ia menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga persatuan dan menghargai perbedaan dilingkungan masyarakat..

Salah satu warga desa Banua Lawas, Murjani mengungkapkan kegiatan safari ramadhan ini  sangat positif dan bagus sekali dilaksanakan mengingat warga dan pemkab bisa langsung bertatap muka seklaigus bersilaturahmi.

“Saya sangat senang dan antusias sekali adanya kegiatan ini ,mudah mudahan kegiatan ini bisa berlangsung setiap  tahunnya, agar masyarakat dan Pemkab bisa bersinergi dalam pembangunan daerah”ucapnya.

Terakhir ia berharap untuk pelaksanaan kegiatan safari ramadhan yang akan datang agar lebih ditingkatkan lagi,supaya masyarakat sekitar lebih bisa berkontribusi ,dalam hal warga yang menghadiri acara tersebut bisa lebih banyak lagi. (MC Tabalong/Said)

Ke Atas