Ekonomi & Bisnis

Pemda Tabalong Inginkan Harga Tiket Pesawat di Bandara Warukin Murah

MediaCenter,Tabalong – Mitra Tour Travel Agent, yang merupakan perusahaan yang memegang hak untuk menentukan harga tiket  dan rute penerbangan untuk pengoperasionalan bandara warukin menggelar rapat koordinasi dengan jajaran SKPD Pemda Tabalong serta perwakilan perusahaan yang ada di Tabalong.

Berlangsung di Aula Penghulu Rasyid, Selasa (17/4), Rapat ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah, A.M Sangadji

Djuniarsono, Marketing Manager dari Mitra Tour mengatakan bahwa melalui rapat ini pihaknya ingin mendengarkan saran ataupun masukan terkait kondisi tabalong untuk penyesuaian harga tiket pada pesawat yang akan beroperasi di bandara warukin.

“kita meminta masukan terkait berapa keinginan harga tiket, lalu jadwal penerbangan agar nanti bisa kami diskusikan dengan pihak pertamina esok harinya” ujarnya.

Seperti yang dikatakan Djuniar, bahwa hasil rapat pada selasa ini, akan disampaikan kepada pertamina sebagai bahan pertimbangan dalam menetukan harga tiket dan jadwal penerbangan pada rabu besok.

Rencananya, Penerbangan menggunakan pesawat ATR 72 ini akan ditargetkan dimulai pada awal bulan mei dengan rute Halim Perdanakusuma –  Warukin Tanjung , maupun sebaliknya dengan penrbangan pada setiap hari senin dan kamis.

Sementara itu, Zulfan Noor, Assisten Pemerintahan mengatakan bahwa pihaknya bersama dengan perusahaan sperti Adaro, SIS, dan Pama telah sepakat untuk menawarkan harga sebesar satu juta rupiah sebagi harga promo.

“karena kami melihat dengan harga segitu bisa memberikan kesan untuk menarik masyarakat” ujar Zulfan.

Bahkan tidak hanya itu, Pemda Tabalong juga meminta kepada Mitra Tour, agar Pelita Air bisa memaksimalkan waktu penerbangan selama sembilan jam yang tersedia dengan melakukan penerbangan ke rute yang lain yaitu, Banjarmasin ataupun Balikpapan.

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

321346
Users Today : 120
Users Yesterday : 567
This Month : 8703
Total Users : 321346
Views Today : 1022
Total views : 2108205
Who's Online : 5

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/