Politik & Hukum

Dewan Dengarkan Visi & Misi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2018 berfoto bersama usai menyampaikan visi dan misi kepada DPRD Tabalong

MediaCenter,Tabalong – Bertempat Di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Tabalong, Kamis (5/4), Jajaran Ketua dan Anggota DPRD mendengarkan visi misi serta program pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tabalong.

Plt. Bupati Tabalong, Zony Alfiannor bersama seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah juga turut berhadir dalam penyampaian visi misi dari keempat kontestan pilkada yang akan dilaksanakan pada juni mendatang.

Darwin Awi, Ketua DPRD Tabalong yang memimpin langsung rapat paripurna kali ini mengatakan bahwa penyampaian visi misi kepada seluruh anggota DPRD diianggap penting agar masyarakat bisa memilih pemimpin demi terciptanya perubahan yang lebih baik.

“karena persoalan paling mendasar adalah bagaimana membuat hasil pembangunan bisa dinikmati seluruh masyarakat secara merata” ujar Darwin.

Dalam penyampaian visi-misi dan program ini, dimulai dengan sesuai nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati yang sudah ditetapkan oleh KPU.

Seperti yang kita ketahui, terdapat empat pasangan calon bupati dan wakil bupati Tabalong, dengan Nomor urut Satu ialah pasangan H. Noorhasani – H. Eddyan Noor Idur yang maju dengan calon perorangan, lalu nomor urut dua, pasangan H. Winarto – H. Ali Sibqi yang juga maju dengan jalur independen.

Kemudian, Pasangan H. Anang Syakhfiani – H. Mawardi dengan nomor urut tiga yang diusung oleh sembilan partai politik, serta pasangan nomor urut empat Hj. Noor Farida – Aspianor yang diusung oleh tiga partai politik.

Diakhir rapat, Darwin Awi mengingatkan kepada peserta sidang agar bisa bersama-sama ikut mensukseskan pilkada 2018 yang akan dilaksanakan pada bulan juni mendatang.

“mari kita tunjukan kepedulian dan partisipasi kita kepada daerah yang tercinta ini dengan menggunakan hak pilih secara tepat dan tertib, serta menjagab suasana kondusif, aman, dan tentram baik pada masa kampanye dan, masa tenang setelah pemilihan dan sesudah pemilihan” pungkas Darwin. (MCT/Gilang)

Ke Atas