Sosial & Budaya

Peringati Bukan K3 Tabalong Gelar Jalan Santai

Tanjung – Setidaknya 2000an peserta ikuti jalan sehat dalam rangka Peringatan bulan keselamatan dan kesehatan kerja K3 kegiatan peringatan bulan K3 di Tabalong tahun 2018, Minggu (25/2/2018).

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Melalui bulan keselamatan dan kesehatan kerja membentuk manusia yang berkarakter ini, langsung dihadiri oleh Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor.

Acara yang berlangsung di halaman expo center Mabuun Tanjung ini, turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah H Abdul Muthalib Sangaji, Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto, Kapolres Tabalong AKBP Hardiono dan sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong.

Ketua Panitia Peringatan bulan K3 Kabupaten Tabalong Andre zien mengatakan, peringatan bulan Kampanye dan Kesehatan Kerja (K3) ini dilaksanakan untuk yang ketiga kalinya di Kabupaten Tabalong dan merupakan agenda rutin.

“Jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan dimana sebelumnya juga telah dilaksanakan upacara peringatan bulan K3 di halaman pendopo Bersinar,” terangnya.
Sementara itu Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor dalam sambutannya mengajak, kepada yang berhadir untuk selalu menjaga keselamatan dalam bekerja dan selalu menjaga kesehatan dan membiasakan untuk hidup sehat. (MC Tabalong/Mona)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

310483
Users Today : 191
Users Yesterday : 554
This Month : 15902
Total Users : 310483
Views Today : 426
Total views : 2048251
Who's Online : 12

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/