Sosial & Budaya

Plt Bupati Tabalong Jamin Urusan Pemerintahan Berjalan Lancar

Tanjung – Plt. Bupati Tabalong H. Zony Alfianoor menggelar press release dengan puluhan wartawan media cetak dan elektronik yang ada di Kabupaten Tabalong di Wisma Tamu Pendopo Bersinar Tanjung, Kamis (22/2/2018).

Acara ini turut dihadiri oleh Plt sekertaris daerah dan pejabat SKPD yang ada di Kabupaten Tabalong.

Penugasan H. Zony Alfianoor menjadi Plt Bupati Tabalong secara sah dimulai ketika Bupati Tabalong resmi menjalani cuti diluar tanggungan negara, yaitu pada tanggal 15 Februari 2018.

Plt Bupati Tabalong H. Zony Alfianoor mengatakan, dalam masa jabatan Plt Bupati Tabalong ini akan melanjutkan visi misi Bupati Tabalong dan Wakil Bupati Tabalong.

“Selama masa jabatan ini saya akan memastikan pelaksanaan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan dan kebijakan yang ditetapkan bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.”tambahnya

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Setda Kabupaten Tabalong, ZahirSyah Manyar mengatakan selama mengisi jabatan Plt Bupati Tabalong sejak 15 Februari hingga 23 Juni mendatang maka roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat di Pemkab Tabalong akan terus berjalan.

“Termasuk nantinya pak Plt Bupati Tabalong juga bakal melakukan berbagai hal yang dipandang penting demi kelancaran prosesi Pilkada serentak 2018 di daerah kita dengan baik, ” pungkasnya. (MC Tabalong/Mona)

Mitra Kerja Media Center Tabalong :

Copyright © 2019 Media Center Tabalong

To Top