Sosial & Budaya

Gelar Kemah Wisata Untuk Tambah Keasrian Tanjung Puri

Tanjung – Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani membuka secara resmi Kemah wisata bersama Disporapar tahun anggaran 2018,DTW keluarga Tanjung Puri indah di Desa Kasiau, Kecamatan Murung Pudak, Selasa (13/2/2018).

Kegiatan kemah wisata ini, akan berlangsung selama dua hari dan diikuti pelajar SD dan SMP, karang tarunan yang ada di Desa Kasiau, dan Kelompok sadar wisata yanga ada di Desa Kasiau, Tanjung.

Kepala disporapar zain ramali dalam sambutanya mengatakan kemah wisata bakti ini yang dilaksanakan pada tahun 2018 dalam rangkaian kegiatan inj juga dilaksanakan bersih-bersih bersih-bersih.

“Selain itu juga dilakakukan penanaman pohon penghijauan dan beberapa jenis buah lokal diantaranya kemu dai, pitanak dilingkungan Tanjung Puri Indah oleh kelompok sadar wisata dan masyat Desa Kasiau.”jelasnya

Hal ini, lanjut dia, guna terciptanya tanjung puri hijau, dengan harapan tahun ketahun dapat selalu meningkatkan kegiatan seperti ini sehingga objek wisata Tanjung Puri Indah ini bisa menjadikan salah satu tujuan wisata untuk berlibur bersama keluarga.

Bupati Tabalong H Anang Syakfiani yang sekeligus membuka secara resmi acara kemah wisata sekaligus penanaman pohon di Tanjung Puri Indah mengatakan, untuk memajukan wisata yang ada di Tabalong khususnya objek wisata Tanjung Puri Indah nantinya akan dibenahi agar semakin lebih indah. (MC Tabalong/Mona)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

309996
Users Today : 258
Users Yesterday : 803
This Month : 15415
Total Users : 309996
Views Today : 833
Total views : 2046705
Who's Online : 7

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/