Sosial & Budaya

Jajaran Direksi Perumda Jaya Persada Resmi Dilantik

Tanjung, InfoPublik – Terhitung sejak hari ini, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Jaya Persada secara resmi beroperasi. Hal tersebut dipastikan setelah Jajaran Direksi dan Dewan Pengawas dari Perumda Jaya Persada secara resmi dilantik oleh Bupati Tabalong di Wisma Tamu Bersinar, Rabu (7/2).

Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani dalam hal ini mengatakan bahwa Perumda Jaya persada bisa segera cepat beradaptasi dengan situasi dan kondisi pereknomian dan pembangunan Kabupaten Tabalong.

“kalau saya memberikan guide, di Tabalong terdapat banyak peluang usaha, seperti Bumdes Mart yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Tabalong.” Ucap Anang.

Ia menilai keberadaan Bumdes Mart akan membantu perekonomian masyarakat yang bisa menjadi lebih baik dengan menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri.

Sementara itu, Ainuddin yang resmi dilantik sebagai Direktur Utama Perumda Jaya Persada megatakan alasannya untuk menduduki kursi Direktur Utama karena merasa tertantang dengan mengoptimalkan potensi ekonomi yang dimiliki oleh Kabupten Tabalong.

“Apalagi Bumdes Mart ini sangat unik bagi saya, jadi saya meras tertantang” kata Ainuddin.

Ainuddin yang sebelumnya berlatarbelakang sebagai Branch Mananger dari salah satu Perbankan di Banjarmasin ini mengaku telah siap untuk memenuhi arahan-arahan yang telah diberikan oleh Bupati Tabalong.

Ia mengaku telah melakukan koordinasi dengan retail-retail pedagang untuk Bumdes Mart dan konsolidasi dengan pejabat terkait dan warga setempat.

“saya sudah mempelajari terkait bumdes mart, dan nantinya distributor-distributor besar akan mensupply kebutuhan Bumdes Mart” ujar Ainuddin. (MC Tabalong/Gilang)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

322155
Users Today : 368
Users Yesterday : 561
This Month : 9512
Total Users : 322155
Views Today : 1222
Total views : 2111492
Who's Online : 5

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/