Sosial & Budaya

Empat Petugas Kebersiahan Berangkat Umrah

Tanjung, InfoPublik – Sebagai wujud ucapan terimakasih dan apresiasi kepada petugas kebersihan Kabupaten Tabalong dalam menjalankan tugasnya. Sehingga membawa Kabupaten Tabalong dalam capaian mendapatkan Adipura tahun 2017, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabalong berikan paket Umrah ke Tanah Suci Mekah untuk empat orang yang beruntung.
Berlangsung di Tanjung Expo Center, Jumat (2/1) pengundian paket umrah langsung dilakukan oleh Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani. Yang mana disaksikan langsung puluhan petugas kebersihan di tabalong.
Suasana tegangpun terlihat pada wajah mereka saat Bupati Anang mengambil kertas. Alhasil didapakan lah empat orang nama yang akan berangkat umrah ke tanah suci mekah. Yakni, Sahrani, Kusasi, Jahrani dan Milda Wati.
Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani mengucapkan selamat kepada para petugas kebersihan dan persampahan yang telah mendapatkan undian hadiah umrah.
“Saya ucapkan terimaksih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas partisipasi dari semua pihak yang telah diberikan guna bersama sama mewujudkan Kota Tanjung sebagai Kota Hijau yang Bersih, Indah, Nyaman, Aman dan Ramah (Bersinar),” Katanya. (MC Tabalong/Erwin)

 

Ke Atas