Sosial & Budaya

Pelaksanaan 12 Program Prioritas Bisa Tuntas

Bupati Tabalong, Kalimantan Selatan, Anang Syakhfiani meminta para Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah bisa menuntaskan 12 prioritas pembangunan di wilayah ini.

“Pembangunan pasar Jaro dan pondok pesantren modern harus segera direalisasikan karena itu jadi program prioritas daerah,” jelas Anang di Tanjung, Selasa.

Hal ini disampaikan Anang usai melantik 140 pejabat di lingkungan Pemkab Tabalong mulai dari pejabat struktural, fungsional hingga pengawas.

Program prioritas pembangunan sendiri telah dituangkan pada RPJMD 2015 ? 2019 di antaranya peningkatan kualitas dan pemerataan pendidikan, pengembangan sarana dan prasarana perkotaan maupun pedesaan, serta peningkatan produksi, produktivitas dan nilai tambah sektor pertanian, reformasi birokrasi dan pelayanan publik.

Dalam sambutannya Anang juga mengingatkan para pejabat yang baru dilantik untuk menumbuhkan integritas dan memberikan pengabdian yg terbaik bagi masyarakat.

Sementara itu pejabat yang dilantik masing – masing pimpinan pratama tinggi 5 orang, administrator 30 orang, pengawas 89 orang, UPT Kesehatan 7 orang dan pengawas sekolah 4 orang.

Termasuk Direktur RSUD H Badaruddin dan pejabat fungsional yang diberi tugas tambahan.

Terpisah Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Tabalong Wartoyo mengatakan ada lima pejabat yang dipromosikan menduduki posisi eselon II.

Diantaranya Kepala Dinas Lingkungan Hidup Rowi Rawatianice yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kadisperindag Norzain A Yani sebelumnya Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam. (ANT)

Mitra Kerja Media Center Tabalong :

Copyright © 2019 Media Center Tabalong

To Top