Sosial & Budaya

Tanjung – Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPKB) dan Forum Anak Daerah (FAD) gelar pertemuan dan audiensi bersama Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani di Wisma Tamu, Rabu (24/1/2018).

Acara termasuk agenda langka, lantaran FAD Tabalong belum pernah secara khusus bertemu Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani. Selain Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, acara ini juga turut dihadiir oleh Kepala Dinas BP2BPKB Tabalong H HormanSyah beserta jajarannya, Duta Anak, Siswa siswi SMA dari forum anak daerah Kabupaten Tabalong.

Kepala Dinas BP2BPKB H HormanSyah dalam sambutanya mengatakan, audensi ini merupakan salah satu bentuk perhatian Bupati Tabalong, dengan harapan kedepanya FAD akan berperan dalam kemajuan anak di Tabalong, salah satunya menekan angka pernikahan dini. Raqqa Media

“Selain itu, kita berharap FAD forum Tabalong bisa menggalang teman-teman lainya untuk mengkampanyekan terutama para pelajar dan remaja umumnya bahaya narkoba dan obat-obatan terlarang,”tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani menyampaikan, FAD harus bisa menjadi contoh untuk anak-anak di Tabalong untuk memotivasi agar lebih banyak melakukan kegiatan positif dalam berbagai kegiatan.

“FAD harus ikut serta dalam setiap kegiatan positif yang ada di Tabalong. Kedepanya kita juga akan membentuk FAD di tingkat Kecamatan hal ini, seiring dengan kabupaten Tabalong sebagai kota layak anak dan menuju kabupaten layak anak pratama. (MC Tabalong/Mona)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

321771
Users Today : 545
Users Yesterday : 567
This Month : 9128
Total Users : 321771
Views Today : 2918
Total views : 2110101
Who's Online : 13

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/