Ekonomi & Bisnis

Menumbuhkembangkan Program Pemerintahan Kabupaten Tabalong Dunia kuliner Lokal

Tanjung,InfoPublik – Kuliner menjadikan salah satu daya tarik sendiri bagi pecinta makanan terutama bagi wisatawan yang berkunjung ke suatu daerah untuk mencicipinya.

Selain masakan yang khas dan enak hal tersebut juga harus dibarengi dengan tempat yang nyaman dan enak pada saat menyantap makanan tersebut.

Melalui terobosan baru, dalam upaya mendukung serta menumbuhkembangkan program pemerintahan Kabupaten Tabalong dengan dunia kuliner lokal , melalui Restaurant WF Coffe Shop Hotel Aston Tanjung City Hotel gelar Launching Maksibar (Makan Siang Bersama) Buffet.Rabu(17/1).

Seringkali mendengar nama hotel menggangap bahwa makanan hotel itu mahal, padahal ada beberapa hotel salah satunya hotel aston tanjung ,dengan Maksibar ini nantinya agar bisa mengakomodir masyarakat dari berbagai kalangan supaya bisa bekunjung dan makan dihotel.

Maka itu dengan Maskibar ini bagi pecinta kuliner bisa merasakan dan menikmati makanan lokal dengan tempat yang nyaman dan juga berkesan serta harga yang sangat terjangkau terutama bagi masyarakat,para corporate,pebisnis dan pejabat yang ingin makan sambil membicarakan masalah bisnis dan hal penting lainnya.” Kata General Manager Aston City Tanjung,Panca Daru Widyasto disela wawancara.

Sementara itu ,ide tersebut berasal karena melihat kondisi Kabupaten Tabalong belum adanya tempat refresentatif bagi mereka yang ingin menginginkan tempat seperti itu.

“Awalnya ide itu muncul pada saat acara festival kuliner pada waktu lalu,dimana Bupati berpesan selain tempat yang refresentatif agar mengadopsi makanan lokal juga, seperti Paliat,Soto, dan lainnya,”Bebernya.

Menurutnya, dengan terobosan ini sungguh sangat luar biasa karena apa yang disampaikan Bupati Anang pada waktu lalu untuk mengadopsi makanan lokal menjadi tantangan sendiri dalam mengembangkan kuliner dan pariwisata lokal, “Ujarnya.

Untuk menikmati makanan tersebut kata Panca,bagi customer tidak perlu khawatir, karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau Rp49.000 net perorang sudah bisa menikmati makanan lokal tersebut.

Sedangkan Maksibar sendiri dibuka pada pukul 11.00 sampai 14.00 siang , dari hari senin sampai kamis, dan menu masakan setiap harinya berbeda, tentunya supaya custumer tidak bosan .Selain itu hiburan lainnya, nantinya akan ada live musik .”Pungkasnya lagi.

Hadir diacara tersebut, Bupati Tabalong,H.Anang Syakhfiani, Ketua DPRD Kabupaten Tabalong,Dandim 1008 Tanjung Kapolres Tabalong, kepala lapas Tabalong.(MC Tabalong/Sy)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

310508
Users Today : 216
Users Yesterday : 554
This Month : 15927
Total Users : 310508
Views Today : 464
Total views : 2048289
Who's Online : 12

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/