Sosial & Budaya

Pertamina : Media Berperan Menunjang Operasional Perusahaan

Tanjung- Manajer Lapangan PT Pertamina EP Aset 5 Tanjung Field, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan Andri Haribowo mengatakan media punya peran serta dalam menunjang operasional perusahaan melalui publikasi atau penyebarluasan informasi.

Hal ini disampaikannya pada acara Media Gathering PT Pertamina EP Aset 5 Tanjung Field di Tanjung, Jumat.

“Sebagai salah satu mitra media cukup membantu pertamina dalam penyebarluasan informasi yang tentunya membantu kelancaran operasional perusahaan,” jelas Andri.

Sebagai BUMN yang bergerak di sektor migas Pertamina sendiri sejak dulu membuka diri untuk publik dengan memanfaatkan berbagai fasilitas yang dimiliki perusahaan.

Andri menyampaikan fasilitas atau aset pertamina yang ada di ‘Bumi Saraba Kawa’ bisa digunakan masyarakat luar.

Diantaranya sarana lapangan golf di Komplek Pertamina Murung Pudak, Taman 10 K hingga penangnaran Rusa Sambar di lokasi yang sama.

Bahkan bandar udara Warukin pun rencananya akan dioperasikan untuk penerbangan umum padahal sebelumnya sarana transportasi udara milik pertamina ini merupakan bandara khusus.

Sementara itu dalam Media Gathering yang diikuti kalangan pers baik media cetak dan elektronik yang bertugas di wilayah ini Pertamina menyediakan berbagai hadiah menarik diantaranya sepeda gunung, kipas angin dan berbagai perlengkapan lainnya. (Ant)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

310495
Users Today : 203
Users Yesterday : 554
This Month : 15914
Total Users : 310495
Views Today : 444
Total views : 2048269
Who's Online : 10

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/