Sosial & Budaya

Rangkaian Salat Hajad Hari Jadi Berakhir di Masjid Agung Ash Shiratal Mustaqim

Tanjung – Salat hajat di Masjid Agung Ash Shiratal Mustaqim Tanjung, Kamis (30/11/2017), mengakhiri rangkaian salat hajat dalam rangka syukuran Hari Jadi Kabupaten Tabalong yang ke-52 yang digelar Pemkab Setempat.

Sebelumnya, Pemkab Tabalong memulai salat hajat di Desa Sungai Buluh kecamatan Kelua, lalu ke Kecamatan Tanta, dan berlanjut ke Kecamatan Muara Uya di Desa Lumbang, kemudian ke Kecamatan Banua Lawas di Desa Hariang.

Dalam rangkaian salat hajat yang telah dilaksanakan pemkab Tabalong, Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani mengungkapakan bahwa rangkaian yang dilakukan ini adalah bagian dari wujud rasa terima kasih pemkab Tabalong kepada masyarakat Tabalong yang telah membantu pembangunan Tabalong

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Tabalong yang sudah berpartisipasi dan mendukung pembangunan yang berlangsung di Tabalong” katanya.

Selain itu, Bupati Anang Syakhfiani berjanji, jika Pemkab Tabalong akan terus lebih meningkatkan pembangunan

“Kami tidak akan berhenti melakukan pembangunan demi terciptanya Tabalong menjadi lebih baik,” janjinya.

Dalam salat hajad tersebut, juga diisi tausiah keagamaan yang disampai oleh KH Syukran.

Dalam ceramahnya, KH Syukran menyampaika , mengapresiasi atas Visi Pemerintahan Rabalong yang lebih mengutamakan Agama dibandingkan yang lain.

“Visi ini seolah mencanangkan bahwa masyarakat Tabalong akan menjadi masyarakat yang Agamis,” jelasnya.

Ia juga mendoakan agar kedepannya Kabupaten Tabalong yang sudah berusia 52 tahun bisa terus dilindungi tuhan dan dijauhkan dari bencana dan musibah

“Semoga tuhan akan memakmurkan tabalong,” harapnya. (MC Tabalong/Gilang)

Mitra Kerja Media Center Tabalong :

Copyright © 2019 Media Center Tabalong

To Top