Sosial & Budaya

Paman Birin Apresiasi Kemajuan Tabalong

Tanjung – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Seluruh Bupati di Kalimantan Selatan serta Bupati dari Barito Timur (Kalteng) dan Passer (Kaltim) ikut hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tabalong ke 52 yang dilaksanakan di Pendopo Bersinar Tanjung,Senin (4/12/2017).

Dalam sambutannya, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani mengatakan, Harjad ke 52 kali ini yang mengangkat tema “Berakat Bagawi Bujur, Masyarakat Akur, Tabalong Makin Bersinar”.

Lewat peringatan Harjad tersebut, kata Anang, diharapkan kedepanya Tabalong makin bersinar yang ditandai dengan indeks pencapaian pembangunan manusia sehingga saat ini mencapai nomor Tiga se Kalimantan Selatan.

“Peringatan puncak menjadi momentum untuk meningkatkan Tabalong lebih baik lagi kedepannya untuk mewujudkan harapan masyarakat Tabalong untuk memberikan pengabdian terbaik,” tambahnya.

Sedangkan, Gubernur Kalsel memberikan sambutannya mengatakan selamat hari jadi kabupaten Tabalong ke 52, semoga Tabalong menjadi lebih baik lagi, pemerintah provinsi sangat mengapresiasi pembangunan yang ada di kabupaten Tabalong dengan adanya peresmian Rumah Sakit Badaruddin Khasim menjadi tempat rujukan yang kompetitif dan bisa melayani pasien sebaiknya.
“Dengan diresmikannya bandara warukin diharapkan kedepannya Pemerintah Kabupaten Tabalong bisa terus meningkat target apapun pembangunan di Tabalong pasti akan tercapai.” tambahnya.

Dalam rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Tabalong ke 52 ini, juga dilaksanakan peresmian Rumah Sakit Badaruddin Khasim dan peresmian Bandara warukin. (MC Tabalong/Mona)

Ke Atas