Sosial & Budaya

Jelang Peresmian Bandara Warukin, Pelita Air Lakukan Joy Flight

Tanjung – Dalam rangka memberikan pengalaman dan pelayanan yang terpadu, Pelita air Service bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Tabalong mengajak para Unsur Muspida Pemerintah Kabupaten Tabalong dan Kerukunan Keluarga Murung Pudak Tanjung Tabalong (KKMTT) untuk merasakan kemeriahan terbang (Joy Flight) di Bandara Warukin, Minggu (3/12/2017).

Dalam rombongan tersebut, Dandim 1008/Tanjung, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, dan Perwakilan dari Polres Tabalong.

“Kita membawa sekitar 40 penumpang dalam joy flight kali ini” ujar kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tabalong, Imam Fahrullazi.

Penerbangan yang berlangsung selama 30 menit ini dipimpin langsung kapten Inci dari Pelita Air Service dengan rute penerbangan mengelilingi wilayah sekitar Kabupaten Tabalong.

Pada kesempatan ini, Letkot Arm. Anang Krisna Indra selaku Dandim 1008/Tanjung yang juga turut merasakan joy flight mengungkapkan kesenangannya merasakan ketika terbang bersama pelita air.

“Kami senang bisa ikut joy flight ini, sambil melihat keindahan kabupaten Tabalong dari udara,” ungkapnya.

Ia pun menyarankan kepada warga Tabalong agar nantinya, bisa mengunakan pesawat pelita air yang terbang melalui bandara warukin untuk bepergian keluar daerah.

“Penerbangannya sangat nyaman, dan aman, semuanya berjalan mulus. Mari warga Tabalong bisa menggunakan pelita air service di bandara warukin,” ujar Anang Krisna

Selain penerbangan yang mulus, ia juga mengapresiasi dengan keberadaan bandara yang telah direnovasi, dimana sarana bandara cukup lengkap, termasuk juga saran pesawatnya, air crew, pilot dan pramugari juga profesional.

Sementara itu, Imam Fahrullazi menginformasikan, bahwa pada persiapan untuk soft opening bandara warukin yang berlangsung pada Senin (4/12) sudah terakomodir.

“kita sudah melalukan simulasi terkait sistem penerbangan dan terkait penyambutan tamu undangan untuk soft opening besok,” pungkasnya. (MC Tabalong/Gilang)

Mitra Kerja Media Center Tabalong :

Copyright © 2019 Media Center Tabalong

To Top