Sosial & Budaya

Bupati Tabalong berikan umroh gratis untuk ustad dan ustadzah

Tanjung, InfoPublik – Wajah kaget bercampur bingung, dan bahagia menghias wajah Ahmad Zuhdi pada saat pergelaran Wisuda Santri TK Al-Quran BKPRMI Kabupaten Tabalong ke XXX .Rabu,(22/11) kemaren.
Hal itu dikarenakan ustad Taman Pendidikan Anak (TPA) Pusaka Pasar Arba itu tidak percaya namanya disebut dalam meraih undian Umroh Gratis yang diberikan Pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong.
Hadiah tersebut meruapaka bentuk dedikasi pemkab kepada ustad dan ustadzah selama ini sudah memberikan ilmu dibidang keagamaan kepada santri ,santriwati di Kabupaten Tabalong
Dalam wawancara Ahmad Zuhdi mengaku sangat terkejut dan setengah tidak percaya bahwa sudah mendaptkan undian umroh gratis yang diberikan kepadanya.
“Alhamdulilah atas rezeky yang sudah didapat, dan saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah atas undian umroh yang diberikan.’’Ujar Ahmad.
Ditambahkannya, kalau bisa undian umroh gratis ini harus terus berlanjut di tahun berikutnya dan ditambahkan hadiah umrohnya agar para guru TK Al-Quran lebih termotivasi lagi dalam mengajarkan alquran kepada santri.”Lanjutnya.
Selain Zuhdi, hal yang sama juga di rasakan Hayatul Hikmah dari TPA Miftahul Khair Kecamatan Kelua juga mendapatkan Umroh gratis dar Pemkab Tabalong.
Guru TK Al-Quran yang baru satu tahun mengajar ini mengaku tidak mendapatkan mimpi atau firasat apapun kalau ia akan mendapatkan hadiah besar dari Pemkab Tabalong ini.
“Alhamdulillah, terimakasih kepada bapak Bupati atas hadiah yang diberikan.”Ucapnya dengan nada bergetar karena bingung dan masih tidak percaya.
Terpisah, Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani menyampaikan, Umroh gratis ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada para pendidik,guru TK Al-Qur’an, agar lebih termotivasi dan bersemangat dalam memberikan ilmu pendidikan Al-Quran kepada anak-anak di Kabupaten Tabalong.
“Insya allah, tahun depan kita akan tambah menjadi 4 orang untuk diberangkatkan umro, 2 orang ustadz, 2 orang ustadzah. “Kata Bupati Anang.
Disamping itu, Ia juga berjanji akan menaikkan insentif guru TK Al-Quran apabila PAD Kabupaten Tabalong meningkat.
“Tahun 2018 nanti apabila PAD kita meningkat, Insentif bagi guru TK Al-Quran akan dinaikkan”Pungkasnya. MC Tabalong/Sy

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

322759
Users Today : 164
Users Yesterday : 808
This Month : 10116
Total Users : 322759
Views Today : 786
Total views : 2114094
Who's Online : 9

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/