Sosial & Budaya

Pelayanan Terhadap Lansia Tugas Bersama

Tanjung – Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan, khususnya bagi kalangan Lansia Dinkes Tabalong mengelar Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Petugas Lansia, di Gedung Informasi, Kamis (16/11/2017).

Kegiatan yang diikuti perwakilan petugas puskesmas yang ada di Tabalong ini mendatangkan narasumber dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan.

Panitia penyelangara sosialisasi ini, Catur Yudha Murthopo mengatakan mengungkapkan, sosialisasi ini nantinya akan berlangsung selama dua hari.

Kegiatan ini, menurut dia, juga guna memberikan pemahaman yang dinilai masih kurang mengenai program pemeliharaan kesehatan lansia dikalangan masyarakat.

“Lewat kegiatan ini, para petugas puskesmas bisa menyampaikan informasi yang di dapat ke masyarakat,” katanya.

Pada Kesempatan yang sama Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong, Arianto mengharapkan melalui sosialisasi ini bisa meningkatkan pemahaman program pengeloaan lansia puskesmas sehingga bisa memberikan pelayan yang berkualitas.

Ia juga mengapresiasi peserta yang mengikuti sosialisasi yang mana telah bersahaja dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada lansia-lansia yang ada di Tabalong.(MC Tabalong/Gilang).

Mitra Kerja Media Center Tabalong :

Copyright © 2019 Media Center Tabalong

To Top