Sosial & Budaya

Layar Ajaib di Media Center Selalu Ditunggu Setiap Hari, Ini yang Ditampilkan

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG – Pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Tabalong, Kalsel 2017, Pihak panitia telah menyediakan fasilitas bagi para pewarta dalam mendapatkan data hasil pertandingan Porprov.

Tempat tersebut dinamakan Media Center Porprov X Tabalong 2017. Di dalam media center itu, terdapat layar besar atau big screen yang ditampilkan di persis setelah pintu masuk.

Layar berukuran hampir dua meter persegi itu, memuat informasi berisikan data perolehan medali sementara dari seluruh peserta kabupaten/kota se Kalsel yang turut serta di Porprov X Tabalong.

Hasil perolehan medali sementara, akan diupdate setiap hari pada pukul 17.00 Wita. Pada layar itu akan update jumlah peraih medali emas, perak, dan perunggu sementara.

Di samping layar besar itu, terdapat televisi LED berukuran 21 inch. Televisi itu menampilkan siaran langsung maupun siaran tunda pertandingan yang digelar selama Porprov.

Siaran tersebut merupakan siaran dari stasiun TV Tabalong, yang secara eksklusif menayangkan selurung pertandingan maupun acara pembukaan dan penutupan ajang multi event empat tahunan itu.

Selain itu, media center juga menyediakan 10 buah Personal Computer (PC) yang terhubung langsung dengan koneksi Wifi. Bagi yang menggunakan handphone juga dapat menghubungkan gadgetnya ke wifi yang telah disediakan.

Mitra Kerja Media Center Tabalong :

Copyright © 2019 Media Center Tabalong

To Top