Sosial & Budaya

Bidang Akomodasi Dispenda Pantau Langsung Fasilitas Wasit dan Juri, Hasilnya?

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG – Ketua Bidang Akomodasi, Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Tabalong, Erwan, meninjau venue-venue yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (5/10/2017).

Erwan dan beberapa stafnya mengunjungi venue cabang olahraga (cabor) biliar di Aston Tanjung Hotel. Venue biliar ini adalah yang pertama dikunjungi pihak Dispenda Tabalong.

“Tujuan kami mengontrol dan mengecek fasilitas dan pondokan atau tempat menginap wasit dan juri selama acara Porprov,” terang Erwan kepada BPost Online.

Diakuinya, beberapa waktu lalu sempat dikeluhkan mengenai air PDAM yang tidak mengalir di beberapa venue, namun sekarang sudah dapat teratasi.

Selanjutnya, Erwan mengatakan, akan mengunjungi venue-venue lainnya. Seluruh akan mendapat Peternakan secara bergantian.

Ia bersama tim petugas bidang akomodasi akan mengelilingi venue-venue demi menciptakan fasilitas yang baik demi pelaksanaan event empat tahunan ini.

“Kepada panitia dipersilakan menghubungi kami, jika terdapat keluhan maupun hambatan-hambatan yang dapat berdampak ke kelancaran pertandingan di Porprov,” pungkasnya.

Ke Atas