Sosial & Budaya

Peraih Medali SEA Games Takluk di Tangan Pebiliar Nonunggulan

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG – Kejutan terjadi pada hari pertama pelaksanaan cabang olahraga biliar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Tabalong, 8-15 Oktober 2017.

Cabang olahraga biliar yang lebih awal dimainkan pada Rabu (4/10/2017) di Hotel Aston Tabalong tersebut para pemain unggulan bertumbangan. Ironinya, pemain-pemain yang mengalahkan mereka pemain yang nonunggulan.

Arun yang merupakan pebiliar peraih medali perunggu SEA Games 2017, yang tampil di kelas bola 9 perorangan harus mengakui ketangguhan Akbar.

Unggulan lainnya, Yadi asal HSU dikalahkan Risko asal Banjarbaru. Pebiliar tangguh lainnya Noor Hidayatullah yang mewakili Balangan dikalahkan Jendy Apriadana pebiliar asal Kabupaten Tanahbumbu dengan skor 7-4.

Yendy Apriadana yang di babak penyisihan mengalahkan Noor Hidayatullah mengejutkan dikalah Ahmad pebiliar asal Hulu Sungai Selatan dengan skor 7-4.

“Porprov X Tabalong ini memang penih kejutan. Itu bukti pembinaan olahraga di Kalimantan Selatan sudah jalan,” kata Joko, Bidang Prestasi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kalsel.

Mitra Kerja Media Center Tabalong :

Copyright © 2019 Media Center Tabalong

To Top