Sosial & Budaya

Bupati Ganjar Bonus Rp20 Juta untuk Atlet Tabalong

Tanjung, InfoPublik – Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani menyemangati para atlet kontingan Kabupaten Tabalong yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Kalimantan Selatan ke X di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan, Tanjung, Senin (2/10).

Iming-iming berupa bonus besar disampaikannya, dalam acara apel kesiapan kontingen Porprov Kalsel tersebut. Bagi peraih emas diberi uang Rp20 juta perorang. “Peraih mendali perak Rp10juta dan mendali perunggu Rp5juta,” katanya.

Dengan iming-iming itu, bupati sangat menginginkan atlet tuan rumah bisa meraih emas, bukan kedua mendali dibawahnya. Itulah alasan mengapa harus diperingkat pertama, tidak sebaliknya.

Bupati juga sangat berharap para atlet Bumi Saraba Kawa tidak sekadar siap bertanding, tapi juga untuk mengibarkan panji daerah dalam bersaing meraih prestasi. “Kalau perlu sampai darah penghabisan,” cetusnya.

Apa yang disampaikan tersebut, tepat di hadapan 682 orang kontingen atlet, yang sekaligus menyerahkan bendera kontingen ke ketua kontingen atlet. (ibn/MC Tabalong)

Mitra Kerja Media Center Tabalong :

Copyright © 2019 Media Center Tabalong

To Top