Sosial & Budaya

Santri Tabalong Ikuti Festival Anak Soleh Tingkat Nasional

Tanjung, InfoPublik – Santri asal Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, Muhammad Hafil Fadil Zamzani mengikuti Festival Anak Saleh tingkat nasional September 2017 di kota Banjarmasin.

Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRM) Kabupaten Tabalong Rusmadi di Tanjung, Rabu mengatakan Hafil sebelumnya meraih juara pertama pada FASI tingkat Provinsi Kalsel.

“Hafil meraih juara pertama di cabang nasyid Islami TPA dan tartil putera pada FASI tingkat provinsi karena itu maju ke tingkat nasional,” jelas Rusmadi.

Pada Festival Anak Saleh tingkat Provinsi Kalsel di kota Banjarbaru, Kabupaten Tabalong masuk enam besar dan salah satu santrinya bisa mewakili daerah ke tingkat nasional.

Selain juara pertama di dua cabang tersebut para santi dari `Bumi Saraba Kawa` ini juga meraih juara dua di tiga cabang, juara tiga ada tiga cabang serta tujuh cabang meraih juara harapan satu, dua dan tiga.

Rusmadi juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Tabalong dan masyarakat.

BKPRMI Tabalong sendiri akan terus berupaya melakukan pembinaan terhadap para santrinya khususnya kecintaan terhadap Al Quran dan pengamalan agama dengan baik. MC Tabalong/Ant

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

320592
Users Today : 418
Users Yesterday : 453
This Month : 7949
Total Users : 320592
Views Today : 1258
Total views : 2103999
Who's Online : 3

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/