Sosial & Budaya

Bupati Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Lapangan Sepak Bola Andalas

Peletakan batu pertam  pembangunan tribun mini di Lapangan Andalas Batu Pulut Desa Nawin Kecamatan Haruai, turut dilakukan  anggota DPRD H. Jurni, Ketua PSSI H. Tadjudin Noor, Kepala Dinas PU M. Noor Rifani dan Camat Haruai Dalwadi.

Pembangunan tribun di stadion andalas ini sebagai bentuk perhatian dari pemerintah Kabupaten Tabalong terhadap dunia olahraga khususnya sepak bola di Kecamatan Haruai.

Kedepannya lapangan sepakbola di Desa Nawin akan dikembangkan menjadi stadion mini di Haruai selain stadion mini yang sedang di bangun di kecamatan kelua.

Usai meletakan batu pertama pembangunan tribun Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani  juga membuka secara resmi pertandingan kualifikasi liga 3 grup B zona Kalimantan Selatan.

Pertandingan pertama  saling berhdapan antara keseblasan dari Persetab Tabalong melawan keseblasan dari Gasib Barabai, di grup b ini selain persetab dan gasib barabai juga terdapat dua tim lainnya yaitu Ps. Kabupaten Tapin dan Persehan Marabahan, juara dan runner up masing-masing grup akan melaju ke babak kedua.

Liga 3 merupakan kompetisi resmi PSSI di bawah naungan Asprov Kalimantan Selatan bagi klub yang tidak mengikuti liga ini keikutsertaannya dalam Asprov PSSI Kalsel akan dicoret. MC Tabalong/Hendri

Mitra Kerja Media Center Tabalong :

Copyright © 2019 Media Center Tabalong

To Top