Sosial & Budaya

Bidang Parawisata Gelar Fasion Show Dan Pengalangan Dana

Tanjung, InfoPublik – Mengisi waktu luang menjelang berbuka puasa KTB  bekerja sama dengan Bidang Parawisata gelar fasion show dan pengalangan dana, yang nantinya uang tersebut diserahkan kepanti asuhan pada di pusat kuliner Tanjung, Tabalong.

Berbagai banyak cara yang dapat dilakukan ketika menuggu waktu luang menjelang berbuka puasa salah satunya yaitu fasion show dan pengalangan dana.

ketua kuliner Tanjung bersinar Awek Widodo mengatakan, “kegitan fasion show ini juga di ikuti dua sanggar di Kabupaten Tabalong dan disamarakan dengan utuh diang tanjung.”ucapnya.

“ia menambahkan sumbangan dari relawan baju layak pakai, nantinya akan di jual untuk memberiakan uang tersebut untuk anak panti.”tambahnya.

Kepala Bidang Parawisata Lilis Martadiana dan ketua kuliner Tanjung bersinar Awek Widodo gelar fasion show dan penggalangan dana untuk panti asuhan.

Hal ini dikarenakan untuk mengasah potensi warga yang meyukai fasion show dan juga kepedulian terhadap anak yatim piatu, pergelaran ini juga sekaligus meramaikan pusat kuliner mabuun. MC Tabalong/Norman/Eyv)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

309993
Users Today : 255
Users Yesterday : 803
This Month : 15412
Total Users : 309993
Views Today : 830
Total views : 2046702
Who's Online : 7

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/