Sosial & Budaya

Tim Penggerak PKK dan SOPD Tabalong Gelar Rakor

Tanjung, InfoPublik – Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabalong mengadakan rapat koordinasi dengan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) lintas sektoral untuk sinergitas dan menyamakan persepsi program. Rakor yang dilaksanakan di Aula PKK Komplek Pendopo Besinar Pembataan, Rabu (5/4) ini, dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Tabalong Syarifah Syifa dan didampingi oleh Wakil Ketua dan Pengurus PKK lainnya.

Sementara dijajaran pemerintah daerah nampak Kepala Dinas Pemeberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Hormansyah, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Fahrial Fuadi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Rahmadi Amir dan Kepala Dinas Perikanan Muhammad Mugni serta para pejabat Satuan Organisasi Pemerintah Daerah lainnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Syarifah Syifa mengatakan, rakor ini selalu dilaksanakan setiap tahun untuk menyusun rencana kerja dan sinergitas program PKK.

“Program kerja PKK ini masing-masing SOPD memberikan tanggapan terkait dengan rencana kerja PKK kedepan,” katanya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Hormansyah menjelaskan tentang program P2WKSS ditetapkan desa wayau sebagai juara pertama lomba P2WKSS yang akan mewakili Tabalong ditingkat Provinsi Kalimantan Selatan. (MCTabalong/Ir)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

321873
Users Today : 86
Users Yesterday : 561
This Month : 9230
Total Users : 321873
Views Today : 224
Total views : 2110494
Who's Online : 10

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/