Sosial & Budaya

Audiensi Trans Padang Panjang Dengan Sekda Kab Tabalong

Tanjung, InfoPublik – Tiga orang perwakilan warga Trans Padang Panjang, Desa Padang Panjang, Kecamatan Tanta, bertemu Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong Haji Abdul Muthalib Sangadji, di Tanjung, Seni (20/3). Perwakilan warga kampung Laburan Desa Padang Panjang tersebut, diterima Sekda Haji Abdul Muthalib Sangadji di ruang kerjanya, didampingi Asisten Pemerintahan Arianto,  Asisten Pembangunan Hj Hamida Munawarah,  Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik H Zulfan Noor, serta Kepala Dinas Sosial H Yuhani.

Perwakilan warga Trans Padang Panjang Zainal Ma’ruf mengatakan, kedatangannya kali ini adalah mewakili  150 kepala  keluarga yang tersebar di RT 5, 6, dan 7, untuk menyampaikan keluhan masyarakat  terkait pembebasan lahan yang tak kunjung usai dari PT Adaro Indonesia.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tabalong H Zulfan Noor mengatakan Pemerintah Kabupaten Tabalong akan segera menindaklanjuti keluhan masyarakat melalui pertemuan dengan PT Adaro Indonesia pada Jum’at mendatang .

“Sebelumnya  untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat  Pemerintah Kabupaten Tabalong melalui Dinas Sosial telah menyalurkan beras sejahtera untuk warga trans Padang Ppanjang,” katanya.

Sebanyak 150 kepala keluarga yang tersebar di RT 5,6,7 Trans Padang Panjang telah mendapat bantuan beras sejahtera dari Pemerintah Kabupaten Tabalong melalui Dinas Sosial Tabalong. (MC Tabalong/Mona /toeb)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

321266
Users Today : 40
Users Yesterday : 567
This Month : 8623
Total Users : 321266
Views Today : 49
Total views : 2107232
Who's Online : 5

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/